Peran Mujahidah "Yang tergabung dalam Kelompok SINAI" Bagikan Logistik Dalam Aksi Tolak RUU HIP

/ 25 Juni 2020 / 6/25/2020 02:02:00 AM
Kecekatan Tiem Sinai dalam mendukung suskes kegiatan aksi tersebut patut diapresiasi dan diacungi jelmpol



Jakarta, POLICEWATCH,   – Setiap kesuksesan kegiatan segala tiem akan saling mendukung agar sukses terlaksana kegiatan tersebut,  seperti halnya pelaksanaan Aksi Penolakan RUU HIP di depan gedung MPR/DPR tersebut terdapat peran serta tiem konsumsi yang setia mendampingi dan memberikan jaminan kepada para peserta aksi agar tidak kelaparan dan kehausan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Tiem Sinai, terpantau pada kegiatan aksi penolakan RUU HIP di depan gedung MPR/DPR tersebut terlihat sibuk membagikan makanan dan minuman kepada para peserta aksi, di depan Gedung MPR/DPR, Rabu (24/6)

Kecekatan Tiem Sinai dalam mendukung suskes kegiatan aksi tersebut patut diapresiasi dan diacungi jelmpol

Aksi Penolakan Rancangan Undang – Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP)  yang saat ini sedang di bahas oleh DPR RI menuai polemik Pro dan Kontra ditengah masyarakat.

Tak sedikit juga masyarakat yang menolak RUU HIP ini, setelah sebelumnya aksi penolakan di gelar di Tasikmalaya, Yogyakarta, Sumatera Utara dan sejumlah daerah lainnya, hari ini Sejumlah organisasi dan elemen masyarakat menggelar aksi menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (HIP), di depan Gedung MPR/DPR, Rabu (24/6).

Ribuan Massa yang tergabung dalam pelaksanaan aksi tersebut diantaranya Persaudaraan Alumni (PA) 212, FPI, GNPF Pusat dan sejumlah ormas diantaranya Organisasi dan sejumlah besar ormas dan elemen masyarakat  memadati Jalan Gatot Subroto, Depan Gedung MRP/DPR RI.

Aksi tersebut bertajuk ‘Selamatkan NKRI & Pancasila dari Komunisme Tolak Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP)

Reporter  ; Alim Bara
Komentar Anda

Berita Terkini