Shinta A. Mayangsari SH MH: " Aksi Tolak RUU HIP " Pancasila Final Dan Ganyang PKI

/ 25 Juni 2020 / 6/25/2020 01:46:00 AM




Jakarta , POLICEWATCH, – Organisasi Pengacara Jawara Bela Umat (PEJABAT) dengan Ketua Umum Ust. Eka Jaya   bersama Ribuan Massa yang tergabung dalam Presidium Alumni 212 diantaranya Persaudaraan Alumni (PA) 212, FPI, GNPF Pusat dan sejumlah ormas- ormas besar lainnya memadati Jalan Gatot Subroto, Depan Gedung DPR RI.

Aksi tersebut bertajuk ‘Selamatkan NKRI & Pancasila dari Komunisme Tolak Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

Ditemui di sela – sela aksi,  Shinta A. Mayangsari SH MH salah satu pimpinan Organisasi PEJABAT yang turut hadiri aksi tersebut menyampaikan, kehadirannya bersama sejumlah besar massa lainya di DPR RI menuntut RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) agar  ditarik dari Prolegnas.
“Kehadiran kita disini menuntut kepada DPR RI agar mencabut  RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP).”Ujar Shita SH MH. Rabu (24/6/2020).



Lanjut Shinta mengatakan, massa  yang berkumpul di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13.00 WIB. Ribuan massa diperkirakan hadir dalam aksi itu.

“Pejabat hadir dengan massa sekitar 2 500 an orang,” kata dia.

Menanggapi RUU HIP yang sedang direncanakan oleh DPR RI tersebut Shinta mengatakan akan terus berjuang hingga RUU HIP dicabut, tak boleh ada penundaan karena menurutnya Pancasila final. 

“Intinya adalah pencabutan dan pembatalan RUU HIP,  tidak ada lagi penundaan, Pancasila Final, tidak ada lagi yang lain”Tegas Wanita yang juga berprofesi sebagai Lawyer. 

Terkait pelaksanaan aksi tersebut akan terlaksana hingga kapan,  Shinta menyampaikan akan terus melaksanakan aksi hingga tuntutan Aksi tersebut di penuhi. 

“Kami akan terus melakukan aksi ini secara marathon, apabila sampai dengan waktu yang kami tentukan belum di cabut, kami akan terus melakukan aksi hingga RUU HIP di cabut. “Tegas Pimpinan Pejabat ini. 

Terakhir Shinta A. Mayangsari menegaskan apabila tuntutan aksi tersebut tidak terpenuhi, Ia bersama Pejabat dan massa aksi lainnya akan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk Ganyang PKI.

“Apabila tuntutan kami tidak terpenuhi maka kami akan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ganyang PKI. “tegas Shinta


Komentar Anda

Berita Terkini