Jelang Hari Bhayangkara Ke 77 Polsek Torgamba Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mampu.

/ 19 Juni 2023 / 6/19/2023 07:16:00 PM

 


Media Police Watch news Sumatera Utara.,-Kapolsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH Senin ( 19/06/2023 ) dalam acara bulan Bhakti sosialnya adakan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang Mampu. Adapun acara bulan Bhakti sosial polri presisi adalah bukti nyata bahwa antara masyarakat dengan jajaran kepolisian khususnya di wilayah hukum Kecamatan Torgamba benar terjalin dengan baik dan positif Serta terus bersinergi dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Acara pembagian paket sembako tersebut diperkirakan sebanyak 50 paket sembako.

Selama Kapolsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH menjabat Kapolsek di Kecamatan Torgamba warga masyarakat Kecamatan Torgamba khususnya sangat antusias karena begitu dekat serta di kenal cukup baik dan ramah terhadap masyarakat. Beliau adalah sosok seorang Kapolsek yang pantas di jadikan panutan, selain itu juga pelayanan Polsek Torgamba terhadap masyarakat sangat di apresiasi masyarakat karena pelayanannya yang begitu baik dan ramah.


Bahkan masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Torgamba amat sangat berharap agar Kapolsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH bisa menjadi Kapolsek yang definitif di Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Karena masyarakat merasa sangat puas dengan cara dan sistem pelayanan yang dilakukan oleh Kapolsek Torgamba beserta jajarannya.

Semoga Kapolsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH beserta jajarannya selalu mendapatkan berkah yang berlimpah dan terus bergerak melakukan kegiatan kegiatan positif terhadap masyarakat Torgamba khususnya sehingga Kecamatan Torgamba bisa menjadi Kecamatan yang lebih baik lagi. Baik dalam bentuk sosial maupun dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang sangat kondusif. ( Ali Usman ).

Komentar Anda

Berita Terkini